Laman

Jam...? Look at this!

Keinginan Hidup yang Lebih Bermakna :)

Hello... the readers...

aku ingin hidup ini bisa berguna untuk orang lain, aku ingin bisa memanfaatkan hidup ini dengan sebaik mungkin, aku ingin hidup tidak merepotkan orang tua, aku ingin bisa membahagiakan orangtuaku, itu yang sampai saat ini yang masih aku inginkan...
aku ingin bisa menjalani kehidupan ini dengan baik, 
aku ingin bisa buat orang lain seneng, terutama orangtua, baru sahabat-sahabat, temen-temen pokoknya aku ingin bisa buat mereka seneng..
kita akan merasakan nikmatnya hidup jika kita selalu menjalani dengan sepenuh hati....dengan rasa kasih sayang...:)
aku percaya kalian semua pastinya juga ingin hidup ini lebih bermakna, berguna, bermanfaat kan untuk orang lain? 
aku yakin kalian semua juga ingin merasakan nikmatnya kehidupan dengan kasih sayang kan?
semoga kita semua bisa memberikan yang terbaik terutama kepada orang tua kita semua... Amin
SEMANGAT , ayo kita semua berusaha berikan yang terbaik OK!  :):):)
Aku percaya kita semua InsyaAllah bisa jika kita mempunyai niat....:)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar